Wakapolres Pagaralam Bagikan Masker

Wakapolres Pagaralam Bagikan Masker
teks: Foto bersama Wakapolres Pagaralam

PAGAR ALAM, MEDIASRIWIJAYA -  Salat berjamaah di mesjid Al-akbar Gunung Gare  Wakapolres Pagaralam Kompol.Dwi Utomo membagikan masker kepada sejumlah jemaah yang tidak memakai masker di depan pintu masuk masjid, Jum'at (4/9)

Kita tidak tahu. Siapa  yang membawa virus, karenanya kita senantiasa harus mematuhi protokol  kesehatan (prokes) dengan mencuci tangan, mengenakan masker serta menjqga jarak." Kan kita tidak tahu siapa yang bawa Virus, sementara kita bergerombol, bila kita mengenakan masker setidaknya telah melindungi diri pribadi jadi jangan kendor gunakan masker,"terangnya. Karena itu diimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mengenakan masker, dan menjaga jarak serta mencuci tangan, agar tidak terpapar Virus corona.Dilanjutkan Dwi Utomo, para jemaah kelihatan berdesak- desakan dan tidak memperhatikan lagi jarak. Untuk itu kata Wakapolres, akan memasamg tanda silang sehingga para jemaah berjarak dan tidak padatlah. "Akan kita pasang tanda silang, agar ada jarak antara satu jemaah dengan jemaah lainnya, agar penyebaran virus ini bisa diminimalisir,"katanya.

Dikatakan Dwi, kita semua harus bersatu padu dalam mendukung program pemerintah perang terhadap pandemi ini. "Bila kita kompak,saling mengingatkan dan mematuhi protokol kesehatan pandemi ini bisa cepat berlalu."ujarnya (Repi)