Wajah Sumringah Anak Panti Ketika Menerima Santunan dari Walikota Palembang

Wajah Sumringah Anak Panti  Ketika Menerima Santunan dari Walikota Palembang
Mediasriwijaya.com/ist
  • Giat Subuh Bersama Pemkot Palembang

MEDIASRIWIJAYA.COM,PALEMBANG –Tampak jelas raut muka salah seorang anak panti asuhan yang sumringah dan penuh bahagia ketika tangannya diulurkan menyambut uluran tangan Walikota Palembang H Harnojoyo. “Terima kasih banyak ya Pak,” ujarnya lirih di balik mukena yang dikenakannya usai ikut sholat subuh berjamaah bersama rombongan Walikota Palembang di Masjid Nurussalam Jalan Rawa Bendung Lorong Jambu Kecamatan Ilir Timur 3 Palembang, Jumat (12/10/18).

(Mediasriwijaya.com/Ist)

Sumringahnya anak ini diiringi dengan sumringahnya anak-anak lain yang juga merupakan anak panti asuhan yang mendapat berkah Jumat pagi ini dengan berbagi rezeki dari Orang Nomor Satu di Palembang ini. “Semoga bermanfaat ya,” kata Harnojoyo seraya memberikan santunan sambil tetap diiringi senyum khasnya.

(Mediasriwijaya.com/Ist)

Giat safari subuh bersama Pemkot Palembang kali ini, Walikota tampak didampingi beberapa pejabat seperti Kepala BKPSPDM Kota Palembang, Drs Ratu Dewa MSi, Kepala Dinas Kominfo Kota Palembang Yanuarfan, Asisten III Sulaiman Amin, serta puluhan pejabat lain di lingkungan Pemkot Palembang. Selain melakukan sholat subuh bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak panti, Harnojoyo juga pada kesempatan ini secara simbolis menandatangani peresmian Masjid Nurussalam ini. (Saft)