Travelling Bersama Tim Hj Nurmalah

Travelling Bersama Tim Hj Nurmalah
Foto: peni/ms - Hj Nurmalah SH MH bersama Djie Sanova dan keluarga

SEMARANG, MEDIASRIWIJAYA - Menghilangkan penat selama 6 hari, Tim Kantor Hukum Hj. Nurmalah, SH. MH. mengadakan travelling ke Tawang Mangu dan Sarangan. Jam 9 pagi tim berangkat dari kantor hukum Hj. Nurmalah, SH. MH dan Megawati Prabowo, SH. MH. menuju Tawang Mangu, Minggu (8/11). 

Foto: peni/ms - Suasana di salah satu objek wisata di Kabupaten Karanganyar.

Dalam Tim Travelling ada 5 orang di antaranya ada pengusaha farmasi yang tidak asing lagi di kota Semarang, Djie Sanova beserta kedua putra putrinya dengan alamat di Semarang Indah, juga Advokat muda Elda Mutilawati, SH. MH. dan awak Media Sriwijaya Peni Kusumawati. Sesampai di Kabupaten Karanganyar langsung mencari tempat kuliner yang enak dan terkenal di daerah setempat dengan makanan yang khas yaitu Rumah Makan Ayam Tim Mbok Iyem. Dengan cita rasa yang khas membuat team merasa tidak perlu lama -lama menyantap hidangan yang ada.

Melanjutkan perjalanan tim meluncur ke Sarangan, tepatnya di Blumbang Resto. Dengan memesan aneka kudapan tim menikmati view yang alami dan sangat elok di Sarangan. "Mumpung saya masih di Jawa Tengah ingin menikmati indahnya tempat wisata di Jawa Tengah yang tidak kalah bagusnya dengan luar negeri. Banyak kok pemandangan di Indonesia yang belum tersentuh investor tapi sudah elok. Dengan kunjungan saya ke tempat- tempat wisata di Jawa Tengah menambah pengalaman dan wawasan saya tentang indahnya Sumber Daya Alam di Indonesia, "terang Hj.Nurmalah, SH. MH.

Sementara itu, Djie Sanova mengatakan selama Hj. Nurmalah, SH. MH. di Jawa Tengah akan mengajak beliau untuk menikmati tempat- tempat wisata yang pemandangannya indah dan tak kalah dari luar negeri. "Daripada buang-buang uang untuk jalan -jalan ke luar negeri mending di Indonesia yang keindahannya orang bilang tanah kita tanah surga,"terang Nova. (pen)