Si Jago Merah Mengamuk, 4 Rumah di Desa Meringang Hangus Terbakar

Si Jago Merah Mengamuk, 4 Rumah di Desa Meringang Hangus Terbakar
foto: repi/ms - Suasana kebakaran yang terjadi, Selasa (26/1)

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA  - Saat dini hari warga yang lain sedang tetidur lelap, naas menimpa warga Meringang Kelurahan Penjalang, Kecamatan Dempo Selatan, lMereka dikejutkan dengan nyala api yang berkobar yang mengakibatkan Empat rumah di daerah ini ludes dilalap si jago merah, pada Selasa (26/1).

Menurut keterangan yang dihimpun rekan-rekan media di tempat kejadian api terlihat membumbung tinggi di salah satu rumah warga yang merembet ke rumah lainnya, berkat kerja sama pihak pemadam kebakaran dibantu oleh warga sekitar berhasil memadamkan api tersebut.

Kapolsek Dempo Selatan AKP Zaldi SH membenarkan kejadian ini, pihaknya mendapati Informasi sekitar pukul 01.03 WIB, dirinya pun langsung turun ke lokasi untuk memastikan kejadian tersebut. "Untuk saat ini kita masih melakukan identifikasi perihal penyebab kejadian tersebut, kejadian diduga bermula dari salah satu dapur rumah warga,"cetusnya.

Zaldi juga menjelaskan, untuk mengenai total kerugian sampai sekarang ini belum diketahui pasti berapa. "Yang jelas ada 4 rumah yang hangus terbakar," ujarsnya. (Rep)