Semangat Kerja Satgas Pra TMMD, Pacu Semangat Pemuda di Desa Jatiwarno

Semangat Kerja Satgas Pra TMMD, Pacu Semangat Pemuda di Desa Jatiwarno
Semangat Kerja Satgas Pra TMMD, Pacu Semangat Pemuda di Desa Jatiwarno

 

KARANGANYAR - Semangat warga Desa Jatiwarno bersama Satgas Pra TMMD,  Serda Said Budiono anggota Koramil 07/Matesih, Kodim 0727/Karanganyar, dalam menyukseskan kegiatan program TMMD Reg 109 tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar, perlu diacungi jempol. 

Hal tersebut terlihat dari semangat warga yang membantu dan mendukung kegiatan Satgas TMMD di lokasi sasaran TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh Faisal, warga RT 1 RW 03, Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno ini. Semangat kegotong royongannya sudah terlihat di usianya masih muda ini. Hal itu terlihat saat dia ikut dalam kegiatan sasaran TMMD ini.

Mulai dengan mendorong angkong yang bermuatan adukan semen untuk bahan pengecoran di sasaran kegiatan TMMD Desa Jatiwarno.

“Saya mencontoh semangat kerja TNI dalam menjalankan kegiatan TMMD ini, dari awal adanya kegiatan TMMD ini, saya memang sudah ikut membantu pekerjaan TNI dengan sukarela. Sebab saya belum mendapatkan pekerjaan tetap, ya saya membantu kegiatan ini sambil belajar dari pak tentara”, ungkap pemuda yang bercita-cita menjadi tentara ini.

Menurut Faisal, kegiatan TMMD yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar banyak pelajaran yang didapatnya, diantaranya pelajaran semangat kerja yang tinggi, keuletan, serta kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya. Untuk itu dirinya ikut membantu dan mendukung program TMMD Reg 109  Kodim 0727/Karanganyar. (SH)