Seluruh Pegawai Kejari Jalani Rapid Test

Seluruh Pegawai Kejari Jalani Rapid Test
Kajari Empat Lawang Ronaldwin SH, saat menjalani Rapid Test di kantor Kejaksaan Negeri Empat Lawang, Kamis (28/5).

EMPAT LAWANG, MEDIA SRIWIJAYA - Sebanyak 29 orang pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Empat Lawang, termasuk tenaga honorer menjalani Rapid Test di kantor Kejaksaan Negeri Empat Lawang. Pelaksaan Rapid Test tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Empat Lawang Ronaldwin SH, Kamis (28/5).

Kajari Empat Lawang Ronaldwin SH kepada wartawan menuturkan, memang sesuai instruksi dari Kejaksaan Agung (Kejagung), seluruh pegawai maupun tenaga honorer yang berada dilingkungan Kejari Empat Lawang mengikuti Rapid Test.

"Sarana Rapid Test didatangkan dari Kejaksaan Agung, hanya untuk penggunaan tetap meminta tolong dari Dinas Kesehatan Empat Lawang," ujarnya.

Ia mengakui, saat diberikan informasi bahwa akan ada Rapid Test ada beberapa pegawai maupun tenaga honorer cemas dan takut-takut, dikarenakan khawatir hasil dari Rapid Test tersebut akan positif.

"Dari hasil tadi semua pegawai termasuk tenaga honorer hasilnya negatif semua dan bersih virus covid 19," kata Ronaldwin didampingi kasi Pidsus Sazili.

Kajari sendiri menghimbau kepada semua pegawai maupun tenaga honorer, untuk tetap menjaga kesehatan dengan makanan-makanan yang sehat serta rajin berolahraga, demi untuk menjaga stamina tubuh agar terhindar dari Virus Covid 19.

"Saya sendiri berharap tidak ada pegawai dan tenaga honorer Kejari tertular virus Covid 19 dan tetap jaga kesehatan," tambahnya.(rodi)