SATGAS TMMD TIDAK KENAL LELAH, CAPEK DAN PUTUS ASA UNTUK PENUHI IMPIAN WARGA SEDAYU

SATGAS TMMD TIDAK KENAL LELAH, CAPEK DAN PUTUS ASA UNTUK PENUHI IMPIAN WARGA SEDAYU

PURWOREJO__ Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi serta penuh dengan perjuangan ditunjukkan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109, untuk mewujudkan impian masyarakat Yang ingin melewati jalan di desanya yang layak dan tidak berbahaya yang selama ini di impikan Masyarakat Dusun Wonosari Desa Sedayu. Minggu (04/10)

Menurut  Komandan Kodim (Dandim) 0708/Purworejo Letkol Inf.Lukman Hakim S.Sos. M.Si. selaku Dansatgas sudah sejak lama masyarakat mengharapkan kehadiran Satgas TMMD untuk melaksanakan pengerasan jalan atau cor blok, pembuatan gardu pos ronda dan renovasi Masjid Tiban akhirnya harapan itu terwujud.

"Dalam rangka untuk memenuhi harapan tersebut perjuangan dalam mewujudkan impian yang telah di impikan masyarakat ini tidak boleh disia-siakan dan patut diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat." jelas  Letkol Lukman Hakim.

Untuk itu bentuk dari rasa syukur masyarakat Dusun Wonosari Desa Sedayu Kecamatan Loano kepada Satgas TMMD, cukup membantu secara bergantian setiap hari dan bergotong-royong bersama-sama, sehingga perjuangan Satgas TMMD dalam mewujudkan jalan yang mulus, akan cepat tercapai dan selesai tepat waktu, ungkap Dandim

Khaedori (58) salah seorang warga mengaku senang dapat bergotong-royong bersama anggota TNI. "Di samping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami selain itu anggota Satgas TMMD juga suka  bercanda."pungkasnya.