Rutin Cek Kesiapan, Dandim Pastikan TMMD 109 Tidak Ada Kendala

Rutin Cek Kesiapan, Dandim Pastikan TMMD 109 Tidak Ada Kendala

 

Lamongan,- Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M. Tr. Han, secara rutin meninjau langsung realisasi program Pra-TMMD ke 109 tahun 2020 Kodim 0812 Lamongan yang bertempat di Desa Tebluru. Dan Rabu (16/09), Dandim masih melakukan peninjauan.
Dalam kunjungannya kali ini, dimanfaatkan untuk memantau perkembangan pembangunan yang dilaksanakan oleh prajuritnya sekaligus menyapa warga Desa Tebluru
Dandim mengecek langsung kesiapan material, pengaturan tenaga baik TNI maupun masyarakat, dalam realisasi sejumlah pekerjaan, serta menginventarisir hal-hal yang menjadi kendala.
“Saya sangat apresiasi semangat warga dan satgas TMMD. Semoga kerja sama serta semangat ini tetap terjaga sampai akhir pembangunan …,”
“Kita berharap sasaran fisik berupa pengecoran jalan sepanjang 900 M ini bisa selesai tepat pada waktu sebagaimana target waktu yang sudah ditentukan dan disepakati bersama,” kata Dandim.
Didampingi Danramil 0812/23 Solokuro, Dandim turun langsung ke lokasi untuk melihat secara langsung pelaksanaan pengecoran