PS Palembang Resmikan Sekretariat

PS Palembang Resmikan Sekretariat
foto: IST - Presiden Klub PS Palembang, Ratu Dewa

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Komitmen Laskar Segentar Alam dengan Tagline 'Betaji' telah dibuktikan Klub Sepakbola PS Palembang melalui peresmian Sekretariat PS Palembang yang berlokasi di Jalan HM Rasyad Nawawi, Komplek Ruko Maju Motor 512 Palembang.

Sekretariat yang diresmikan langsung oleh Presiden Klub PS Palembang, Ratu Dewa itu beriringan juga dengan penyeleksian Pelatih serta Pemain  PS Palembang yang diharapkan dapat membanggakan kota Palembang untuk ke depannya. "Inilah tempat dari seluruh aktivitas dan kegiatan yang ada di Palembang, termasuk nanti di sinilah juga lokasi penjualan Jerseynya PS Palembang," kata Ratu Dewa yang juga merupakan Sekretaris Daerah kota Palembang, Sabtu (9/1).

Dewa menjelaskan, sekretariat yang memiliki tiga lantai tersebut rencana akan diisi dengan ruang rapat, ruang perkantoran, serta ruang Presiden Klub dan ruang para direktur-direktur pengurus PS Palembang. "Untuk diketahui juga, bahwa hari ini juga kita melakukan seleksi para pemain. Dan pemainnya ini cukup banyak yang ikut seleksi selama satu minggu. Kalau pelatihnya tadi sudah kita umumkan, ada 10 pelatih termasuk para pendamping pelatihnya nanti," jelas Ratu Dewa.

Foto: IST - Foto bersama tim PS Palembang dan pelatih bersama Presiden PS Palembang usai meresmikan sekretariat PS Palembang.

Terkait penyeleksian para pelatih, Presiden PS Palembang itu juga menyampaikan bahwa telah berkoordinasi langsung bersama tim. "Ini tidak hanya Liga, mulai dari U-15, U-17 termasuk juga liga. Mungkin ada pelatih khususnya juga nanti, dan yang lainnya jajaran pelatih.
Saat ini kita sedang mencari momen yang pas yaitu untuk mengkaji pelatih inti atau pelatih utamanya nanti," tambahnya.

Masih dikatakan Dewa, dalam penyeleksian para pemain, pihaknya juga berencana untuk memprioritaskan para pemain lokal yang berasal dari kota Palembang. "Kita prioritaskan pemain lokal yang memiliki skill dan talenta yang luar biasa, dengan persentase setidaknya 60 hingga 70 persen adalah pemain lokal Palembang," ujarnya. (rel)