Program TMMD Masuk Minggu ke-4, Droping Material Terus Mengalir

Program TMMD Masuk Minggu ke-4, Droping Material Terus Mengalir

Purworejo -- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, memasuki minggu ke-4.

Guna kesuksesan program TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo, material terus digelontorkan ke lokasi TMMD di Desa Sedayu, Selasa (13/10/2030).

Kades Sedayu, Ahmad Said di lokasi TMMD mengatakan, ketersediaan material sangat dibutuhkan untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan sasaran fisik program TMMD, baik itu pembangunan jalan rabat beton, RTLH, pembangunan sarana tempat wudhu dan MCK serta pembangunan Pos Kampling.

" Kebutuhan pokok material sangat diperlukan sebagai bahan dasar bangunan terus kita datangkan dengan menggunakan truk dump dan diturunkan di beberapa titik, " ungkap Ahmad Said Kades Sedayu.

Hal serupa juga di ungkapkan Serda Ratmanta, anggota Satgas TMMD yang ditugasi mengawasi tentang persediaan material, kebutuhan material merupakan bahan pokok yang harus selalu ada dan siap digunakan di titik-titik lokasi TMMD.

" Untuk itu saya minta kepada bapak Kades untuk selalu berkoordinasi dengan penyuplai material jangan sampai ada keterlambatan, " ucapnya.

(Pendim 0708/Purworejo)