Masih di Bali, Ini Penginapan Mewah Jorge Lorenzo di Uluwatu

Masih di Bali, Ini Penginapan Mewah Jorge Lorenzo di Uluwatu
Penginapan Jorge Lorenzo, Six Senses Uluwatu (sixsenses.com)

MEDIASRIWIJAYA.com - Gaya liburan Jorge Lorenzo, pembalap MotoGP yang baru saja pensiun, tengah menjadi pembicaraan akhir-akhir ini. Pasalnya, Jorge Lorenzo diketahui pergi liburan ke Bali.

Lewat unggahan akun Instagram, Jorge Lorenzo membagikan momen-momen liburannya. Diketahui, Jorge Lorenzo awalnya menginap di daerah Seminyak.

Selama di Seminyak, pembalap MotoGP yang satu ini ternyata memilih villa mewah Casa Evaliza sebagai lokasi menginap. Namun, Jorge Lorenzo diketahui kini sudah berpindah ke Uluwatu.

Tak mau kalah dengan villa pribadi yang diinapinya di Seminyak, Jorge Lorenzo pun kembali memilih resor mewah.

Dalam foto Instagram-nya, Jorge Lorenzo pun terlihat memasukkan lokasi Six Senses Uluwatu yang merupakan resor mewah bintang lima di Bali.

Penginapan Jorge Lorenzo, Six Senses Uluwatu (instagram.com/jorgelorenzo99)

Six Senses Uluwatu sendiri adalah sebuah penginapan di atas tebing yang berlokasi di dekat Pura Uluwatu. Resor ini memiliki pemandangan yang eksotis, juga menghadap langsung ke laut.

Karena letaknya yang berdekatan dengan Pura Uluwatu, travelers pun bisa dengan mudah mengunjungi dan mengenal lebih dekat budaya masyarakat Bali yang ada di sekitar resor.

Tak hanya itu, resor ini juga memiliki konsep yang menggabungkan aspek modern dan budaya setempat.

Penginapan Jorge Lorenzo, Six Senses Uluwatu (sixsenses.com)

Di Six Senses Uluwatu, ada 28 kamar tipe suite dan penthouse, serta 75 villa yang memiliki kolam renang pribadi di atas tebing.

Sementara, kolam renang di Six Senses Uluwatu sendiri juga menghadap langsung ke arah Samudera Hindia dan berada di atas tebing setinggi 50 meter.

Sebagai resor bintang lima dengan fasilitas mewah nan lengkap, harga kamar di Six Senses Uluwatu tentunya tidak bisa diremehkan.

Tak main-main, harga kamar di sini berkisar mulai Rp 5 juta hingga Rp 18 juta per malamnya.(net)