LUTUNG KASARUNG JADI EPISODE PAMUNGKAS RANGKAIAN PROGRAM #MUSIKALDIRUMAHAJA  

LUTUNG KASARUNG JADI EPISODE PAMUNGKAS RANGKAIAN PROGRAM #MUSIKALDIRUMAHAJA   

JAKARTA, MEDIASRIWIJAYA - Sejak meluncurkan episode pertama berjudul Malin Kundang pada 23 Juli 2020 yang lalu, #MusikalDiRumahAja mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat Indonesia. Pekan ini, program yang dipersembahkan oleh BOOW LIVE X Indonesiakaya.com kembali hadir dengan episode terbaru berjudul Lutung Kasarung yang akan ditayangkan secara bebas selama 7 hari ke depan mulai Kamis, 27 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB di akun Youtube IndonesiaKaya.

 Kisah Lutung Kasarung yang menjadi episode pamungkas program #MusikalDiRumahAja ini diadaptasi dari legenda Jawa Barat. Episode ini menceritakan perseteruan Purbasari dengan kakaknya Purbararang. Sang kakak mengutuk Purbasari dan mengungsikannya ke hutan. Kutukan itu hilang karena kehadiran Lutung Kasarung, seekor monyet sakti yang merupakan jelmaan dari pangeran tampan bernama Guruminda. Purbasari lalu mengajak Lutung Kasarung memenuhi kembali tantangan Purbararang yang kemudian menjadi bukti seberapa besar cinta Purbasari kepada Lutung Kasarung. Cerita ini memperlihatkan bahwa sifat manusia yang serakah dan memuja keindahan fisik pada akhirnya kalah oleh kemurnian jiwa.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ima Silaban #0812 9055 4435 (ima.silaban@imagedynamics.co.id) atau Tisiana #0812 1869 9177 (tisiana@imagedynamics.co.id) atau Syifa #0878 7656 5033 (asyifakn@imagedynamics.co.id). (rel)