Lafadz Asmaul Husna Percantik Jalan Lingkar Pemkab Banyuasin

Lafadz Asmaul Husna Percantik Jalan Lingkar Pemkab Banyuasin
Foto: IST -Jalan lingkar Pemkab Banyuasin

BANYUASIN, MEDIA SRIWIJAYA — Pelan tapi pasti, wajah Kota Pangkalan balai khususnya di area perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin terus dibenahi dan dipercantik, mulai dari pengecatan gerbang dan pemasangan papan Asmaul Husna. Pantauan wartawan, Jumat, (27/11) tampak pengerjaan pemasangan papan Asmaul Husna di sepanjang jalan lingkar Pemkab Banyuasin masih terus berlangsung.

Salah satu warga yang sedang melintas, mengungkapkan, dengan adanya ini warga Banyuasin bisa menghafalkan Asmaul Husna atau 99 nama milik Allah SWT sambil berjalan - jalan menikmati suasana rindang di Kawasan Perkantoran Pemkab Banyuasin."Nanti kalau semuanya sudah jadi kita bisa jalan-jalan sama temen sambil membaca dan menghafal Asmaul Husna. Disitu juga sudah ada artinya jadi kita bisa tau," ujar Hakiki.

Kepala Dinas Perkimtan melalaui Sekertaris Dinas, Sabarudin mengatakan bahwa, pemasangan papan Asmaul Husna tersebut memang menjadi keinginan Bupati."memang keinginan dan program Bupati Askolani yang ingin mejadikan Banyuasin religius, dan insyaallah pemasangan papan Asmaul Husna disepanjang jalan Lingkar Pemkab Banyuasin tahun ini selesai," tandasnya. (ydp)