Kentongan Tanda Pembukaan TMMD Kodim Kudus Sudah Siap

Kentongan Tanda Pembukaan TMMD Kodim Kudus Sudah Siap

 

Kudus--Kentongan indentik dengan alat suara tradisional yang gunanya untuk mengumpulkan warga hal ini akan terjadi nanti setelah di bukanya TMMD Reguler Ke107 Kodim 0722/Kudus. Tinggal beberapa hari lagi upacara pembukaan TMMD Kodim Kudus di lapangan bola Desa Kedungsari Kecamatan Gebog segera digelar. Sejumlah peralatan sudah mulai disiapkan, termasuk kentongan yang akan dipukul sebagai penanda dimulainya TMMD telah dipersiapkan.Jumat 13/3/2020.

Menurut Babinsa Kedungsari, Sertu Jodye, kentongan yang nantinya akan dipukul oleh inspektur upacara sebagai penanda dimulainya TMMD sudah siap. ''Untuk sementara ini ditempatkan di Aula Balai Desa Kedungsari dan juga sambil dibersihkan,'' jelasnya.

Banyak sekali selain mempersiapkan peralatan yang akan digunakan di upacara pembukaan, di tingkat desa maupun kecamatan sudah disiapkan tenda-tenda untuk tamu undangan ''Mudah-mudahan kegiatan TMMD Kodim Kudus tahun ini mulai semua acara yang sudah direncanakan untuk persiapan upacara pembukaan berjalan dengan lancar dan sukses di Desa Kedungsari,'' ungkap Babinsa Jodye.

(Pendim Kudus)