Kades Teluk Salurkan Bantuan Dari Dinsos Muba Kepada Warga Lansia Lansung Kerumah

Kades Teluk Salurkan Bantuan  Dari Dinsos Muba Kepada Warga Lansia Lansung Kerumah

Muba,Mediasriwijaya.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Muba memberikan bantuan kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia) yang usianya diatas 80 tahun. Bantuan ini menurut Kepala Desa Teluk Kecamatan Lais, Muba Nuraidah bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan dari Dinas Sosial kepada warga Lansia di Desa Teluk.

"Alhamdulliah, Jum’at (11/9/2020) tadi sekitar pukul 10.00 Wib saya bersama perangkat desa turun langsung mengaantarkan ke rumah -rumah warga bantuan dari Dinsos , kepada 22 orang Lansia berupa Berad  dan sembako, rata-rata usia mereka diatas 80 tahun", Ujar kepala Desa Teluk Nuraidah.

Lebih lanjut Kades teluk yang akrab disapa bu Nora ini, mengharapkan bantuan itu bermanpaat bagi warga yang menerimanya khususnya warga Desa Teluk ditengah Pandemi Corona yang kasus positifnya kian meningkat di Indonesia.

Kades Teluk Nuraidah Menghimbau kepada masyarakat khususnya didesa yang dia pimpin agar dimasa pandemi ini selalu menerapkan Protokol kesehatan (Protokes) sebagai berikut seperti memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir. Demi memutuskan rantai corona, “Jika bukan kita yang memutuskan rantai tersebut lalu siapa lagi,” imbuh nya.(ril)