Jelang Habis Masa Jabatan, Wabup OKUT Fery Minta Maaf kepada Masyarakat

Jelang Habis Masa Jabatan, Wabup OKUT Fery Minta Maaf kepada Masyarakat
foto: IST - Wakil Bupati OKUT

OKUT, MEDIASRIWIJAYA- Kepemimpinan Bupati OKU Timur HM Kholid MD dan Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE  pada 17 Februari 2021  mendatang akan berakhir.  Namun, melalui momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Timur ke 17 tahun pada 17 Januari 2021, menjadi peringatan terakhir bagi Kholid-Fery untuk menghadiri peringatab HUT OKU Timur sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Untuk itu, pada masa akhir jabatan mereka berdua di bumi sebiduk sehaluan, pasangan ini mengucapkan terimakasih sekaligus permohonan maaf atas apa yang dilakukan mereka berdua selama memimpin kabupaten yang berjuluk Lumbung Pangan ini. "Yang pertama sekali, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada kabupaten OKU Timur ke 17 tahun. Ulang tahun ke 17 ini,  menjadi momen terakhir saya menjabat sebagai wakil Bupati," ujar Fery saat dibincangi, Minggu (17/1). 

Fery berharap dan berdoa, dengan usia yang  ke 17 tahun ini, OKU Timur terus bisa semakin maju dan berkembang dan masyarakat semakin sejahtera, dimana di masa kepemimpinan mereka, sudah banyak perubahan yang telah mereka perbuat untuk  tanah kelahirannya  itu. Ke depan untuk pemimpin  OKU Timur  bisa melanjutkan apa yang telah mereka perbuat untuk OKU Timur yang lebih baik lagi. "Saya mohon maaf ya bagi ASN di OKU Timur. Terkhusus masyarakat OKU Timur, jika apa yang diharapkan belum semuanya bisa terakomodir," paparnya.

Sementara itu, Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson SIP MM menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati OKU Timur dan  Wakil Bupati OKU Timur yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik bersama DPRD OKU Timur.

Menurut Beni, kebersamaan selama 5 tahun ini tidak ada program yang terhambat sama sekali dan semuanya sudah sesuai dengan program, baik masalah infrastruktur, pertanian maupun bidang lainnya. "Kami ucapkan terima kasih sudah bersama selama 5 tahun ini, karena memang tidak ada namanya yang abadi, semuanya akan berakhir,"pungkasnya. (sus)