Jangan Ada Sekat Antara Pemimpin dan Rakyat

Jangan Ada Sekat Antara Pemimpin dan Rakyat

Tanpa merasa canggung Bacawabup HM Adi Nugraha Purna Yudha SH yang akan berpasangan dengan Bacabup H Lanosin ST duduk bersama masyarakat untuk bercerita dan mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Setiap melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan masyatakat, putra pertama Bupati OKU Timur HM Kholid MD ini selalu berdialog dan meminta masukan kepada masyarakat sehingga nantinya akan dijadikan sebagai salah satu program kerjanya bersama Bacabup H Lanosin ST jika dipercaya masyarakat untuk memimpin OKU Timur kedepan.

"Saya bersama bapak Lanosin terus melakukan silaturahmi kesegenap wilayah OKU Timur untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat. Jika kami dipercaya apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut akan menjadi salah satu program pemerintah selain peningkatan perekonomian, lapangan pekerjaan, keamanan serta kesehatan dan pendidikan," kata Yudha.

Menurut Yudha, dengan turun langsung ke tengah masyarakat maka akan ada sinkronisasi antara pemimpin dan masyatakat dalam menjalankan roda pemerintahan. Bahkan dalam kunjungannya, Yudha berjanji jika Terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati, maka dirinya bersama H Lanosin ST akan selalu menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan masyatakat di desa masing-masing.