Jamaah Masjid Tiban Lakukan Syukuran Tempat Wudhu dan MCK Yang Dibangun Satgas TMMD

Jamaah Masjid Tiban Lakukan Syukuran Tempat Wudhu dan MCK Yang Dibangun Satgas TMMD

Purworejo -- Jamaah Masjid Tiban, Dusun Wonosari, Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng, menggelar syukuran pembangunan sarana tempat wudhu dan MCK Masjid Tiban. Syukuran dilakukan setelah tempat wudhu dan MCK Masjid Tiban yang dibangun Satgas TMMD dibantu warga selesai dibangun, Jum'at (23/10/2020).

Subarkah, ketua takmir Masjid Tiban, mengatakan, syukuran tersebut tak hanya untuk jamaah Masjid Tiban, namun untuk semua warga Dusun Wonosari dan warga Desa Sedayu umumnya.

" Kami merayakan semangat gotong-royong dan guyub rukun warga Desa Sedayu membantu Satgas TMMD membangun tempat wudhu dan MCK kemarin, " ungkap Subarkah.

Selanjutnya, dirinya mengajak untuk selalu bersyukur kepada Allah karena sekarang sudah memiliki sarana tempat wudhu dan MCK yang cukup layak dan memadai hasil karya Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo.

" Cara kita bersyukur salah satunya yaitu dengan ikut menjaga dan merawat sarana yang sudah ada agar awet dan bisa dimanfaatkan oleh jamaah Masjid Tiban guna meningkatkan ibadah kita semua, " tutupnya.

(Pendim 0708/Purworejo)