Ikrar Damai Paslon Pilkada Mura

Ikrar Damai Paslon Pilkada Mura
Foto: IST - Suasana ikrar yang digelar KPU Mura

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA - Ikrar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas tahun 2020 di Mapolres Musi Rawas, Kamis (3/12)

Dalam pengucapan Ikrar menjaga stabilitas keadaan kondusif Paslon 01 Hj Ratna Macmud - Hj Swati dengan lawannya Paslon 02 H2G -Mulya merupakan tahapan kegiatan KPUD Musi Rawas yang dilaksanakan di Mapolres Musirawas.

Secara bersama kedua Paslon membaca dan bubuhkan tanda tangan berikan Jaminan pelaksanaan Pilkada dengan damai di Musi Rawas.

Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas meminta kepada para Paslon agar membina masyarakat dan pendukungnya. "Agar bersama- sama menjadikan kondisi agar menjadi Pilkada yang baik dan mengajak sama menyukseskan pilkada dengan tahapan-tahapannya supaya terbina keadaan yang kondusif. Dengan menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkada secara damai berpedoman Prokes Covid19 para Paslon yang bertujuan membawa kebaikan pada masyarakat dengan kata lain harus semua siap menang dan siap kalah," ucap H A Rizali, Pjs. Bupati Musi Rawas melalui Heryanto, Asisten I  Pemeritah Kabupaten Musi Rawas. Dalam pelaksanaan Pilkada kita harus memberikan suatu Jaminan keamanan baik kepada tim dan simpatisan dengan berbuat jujur, hingga masyarakat dapat terjaga tidak suatu terjadi hal yang tidak diinginkan kita bersama," katanya. (mud)