Empat Lawang Kabupaten Pertama Dukung Pembentukan Sumsel Barat

Empat Lawang Kabupaten Pertama Dukung Pembentukan Sumsel Barat
teks:IST-EMPATLAWANG, MEDIA SRIWIJAYA - Empat Lawang menjadi Kabupaten pertama, mendukung persiapan pembentukan Provinsi Sumatera Selatan Barat (Sumsel Barat). Hal ini ditandai dengan rapat sidang paripurna, dalam rangka penandatanganan persetujuan bersama DPRD Kabupaten Empat Lawang dengan Bupati Empat Lawang tentang persiapan pembentukan Provinsi Sumsel Barat, di Ruang Rapat DPRD Empat Lawang, Senin (7/9)

EMPATLAWANG, MEDIA SRIWIJAYA - Empat Lawang menjadi Kabupaten pertama, mendukung persiapan pembentukan Provinsi Sumatera Selatan Barat (Sumsel Barat). Hal ini ditandai dengan rapat sidang paripurna, dalam rangka penandatanganan persetujuan bersama DPRD Kabupaten Empat Lawang dengan Bupati Empat Lawang tentang persiapan pembentukan Provinsi Sumsel Barat, di Ruang Rapat DPRD Empat Lawang, Senin (7/9).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad membenarkan jika Kabupaten Empat Lawang menjadi yang pertama mendukung pembentukan Sumsel Barat. "Empat Lawang yang pertama mendukung pembentukan Provinsi Sumsel Barat, dan sebagai Bupati akan berkomunikasi dengan kepala daerah yang lain. Seperti Musi Rawas, Lubuk linggau, Muratara, Lahat, Pagar Alam, Muara Enim dan Kabupaten Pali," kata Joncik saat dibincangi wartawan. BACA SELENGKAPNYA DI HALAMAN 12