Diisi Kader Militan Hanura Mura Optimis Antar H2G dan Mulyana ke Kursi Kemenangan

Diisi Kader Militan Hanura Mura Optimis Antar H2G dan Mulyana ke Kursi Kemenangan
teks:IST-Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Resmi mengusung pasangan H.Hendra Gunawan dan H.Mulyana setelah Putusan DPP Dr H. Oesman Sapta Odang

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA - Pemilihan bupati dan wakil Bupati Musi Rawas 2020 semakin menarik dan penuh dinamika politik dalam setiap momennya sehingga parpol pengusung dituntut gerakan kader militan dalam kontestasi Pilbub Mura 2020 yang tinggal menghitung hari.

Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Resmi mengusung pasangan H.Hendra Gunawan dan H.Mulyana setelah Putusan DPP Dr H. Oesman Sapta Odang Sehingga partai harus bergerak dan berjuang sekuat tenaga untuk dapat secara gotong royong memberikan yang terbaik kepada pasangan yang telah kita usung ujar Dedi Busro selaku Sekjen DPC Hanura Mura kepada media Rabu (2/9).

Busro juga mengatakan Hanura Musi Rawas terus merapatkan kader sampai tingkat ranting untuk memastikan gerakan kemenangan tidak hanya bisa terucap tapi bisa terealisasi lewat gerakan kader hal ini selalu didukung oleh Ketua DPC Hanura Musi Rawas Mas Mujab Ashari, SH,MH dan hal ini selalu menjadi atensi terbaik dari DPD Hanura Provinsi Sumsel

Untuk dapat mencapai kemenangan yang hakiki Selaku pengusung Hanura harus memberi sikap tegas bagi setiap kader yang melenceng dari perintah partai akan segera kami eksekusi sesuai sanksi yang berlaku sehingga kader mampu bergerak secara gotong royong untuk memberikan yang terbaik kepada calon bupati yang kita usung.(rel)