Diduga Korsleting Listrik, 7 Rumah Terbakar 1 Warga Ikut Terbakar di Lorong Pahlawan 32 Ilir Palembang

Diduga Korsleting Listrik, 7 Rumah Terbakar 1 Warga Ikut Terbakar di Lorong Pahlawan 32 Ilir Palembang
Foto: IST - Suasana kebakaran di Lrg Pahlawan 32 Ilir Palembang

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Diduga akibat terjadi korsleting listrik dari salah satu rumah warga di Lorong Pahlawan RT 8 RW 03 Kelurahan 32 Ilir Kecamatan IB II Palembang terbakar, Selasa (22/9) pagi ini.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, sekitar 7 rumah terbakar oleh jilatan api yang mulai berkobar sekitar pukul 08.00 WIB tadi. Meski cuaca pagi belum panas namun ternyata tak menghalangi api yang dengan cepat menyambar rumah-rumah warga di kawasan ini. Riduan, salah satu warga yang berada di lokasi kebakaran menyebutkan asal api belum diketahui pasti. "Diduga korsleting listrik tapi pastinya belum diketahui," ujarnya.
Puluhan warga bersama Babinsa Serka Musa serta anggota kepolisian dari Polsek Ilir Barat II Palembang gotong-royong memadamkan api serta bantuan 6 Unit Mobil Kebakaran dari Kota Palembang. Tak kurang dari satu jam api dapat diatasi.

Dari data sementara di lapangan, selain 7 unit rumah ludes terbakar, satu orang warga mengalami luka bakar yang serius di bagian dadanya saat mencoba memadamkan api. Korban tersebut bernama Patdri umur 30 tahun. (net)