DanSSK: Harapan Personil Satgas TMMD Kodim Bantul Pengerjaan Selesai Tepat Waktu

DanSSK: Harapan Personil Satgas TMMD Kodim Bantul Pengerjaan Selesai Tepat Waktu

 

Bantul,MS - Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -108, Kodim 0729/Bantul, seluruh rangkaian kegiatan fisik maupun non fisik memiliki kwalitas dan bermanfaat bagi masyarakat dan selesai tepat waktu.

Hal itu di sampaikan oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) Letda Inf Sumarno. mengatakan, saat ini seluruh personil TNI Satgas TMMD 108 menyiapkan fisik untuk mengerjakan sasaran tambahan yamg kedua yaitu rabat beton sepanjang 150 meter.

“Kini tinggal hanya melakukan pengerjaan rabat beton 150 meter dan haru selesai sebelum tanggal 29 Juli” ungkap Letda Inf Sumarno.

Dalam melaksanakan tugas di lapangan, kegiatan fisik dilakukan dengan cara bergotong royong dan bahu membahu antara TNI dengan warga tetap semangat. Mereka mempunyai harapan agar pengerjaan yang dilakukan selesai tepat waktu.

“Dengan adanya pelaksanaan tersebut, kini desanya lebih maju dari sebelumnya. Jembatan sebagai Jalan Usaha Tani yang merupakan salah satu sarana vital bagi petani dalam mengangkut bahan pertaniannya, kini menjadi lebih baik dengan adanya kegiatan TMMD 108” pungkasnya. (*)