AKRAB Desa di Kecamatan Sukakarya

AKRAB Desa di Kecamatan Sukakarya
teks:IST- H Hendra Gunawan SH kunjungi Desa Ciptodadi II dalam program AKRAB Desa

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA - H Hendra Gunawan SH kunjungi Desa Ciptodadi II  dalam program AKRAB Desa, Rabu (16/9).Di hadapan masyarakat, bupati mengungkapkan, bahwa dana pemerintah banyak dipotong dialihkan dalam kegiatan Pandemi Covid-19 untuk mendongkrak kegiatan Pemerintah demi kepentingan masyarakat," ucap H Hendra Gunawan.

Dalam kunjungan ke Desa Ciptodadi II Kecamatan Sukakarya Kabupaten MusiRawas dalam  Program AKRAB Desa untuk bertemu masyarat  di 6 Desa yakni, Desa Ciptodadi, Ciptodadi II, SugihWaras, Sukarena, Rantau Alih dan Bangunrejo serta Yuda Karya. Harapan Bupati dengan terjalinnya kegiatan akan terinspirasi Kebutuhan yang paling penting untuk kebutuhan dan Bupati dapat secara langsung mendapat masukan dari masyarakatnya.  Mulai dari Infrastruktur Jalan, sarana dan prasarana kebutuhan masyarakat segera dilengkapi, Bupati mengajak masyarakat untuk agar lebih inten memberikan informasi kepada giat pembangunan Musi Rawas.

Selanjutnya Kades Sugih Waras Kecamatan Sukakarya Yamadi juga berharap, sesuai dengan usulan masyarakat kami kepada Bupati kita akan mengajukan perbaikan pemugaran Balai Desa  dan Kantor Desa yang sudah tidak layak huni sebab sudah sangat tua  diperkitakan pembangunan nya pada tahun 1979," jelasnya. Kita sangat menantikan itu pada tahun 2021 untuk 2020 sudah tidak ada lagi kegiatan itu semua sudah dialihkan ke Anggaran Covid 19 tirunya dalam arahan Bupati. (mud)